Tinggalkan Kader PAN, Nur Alam Dukung Aswad Sulaiman Jadi Bupati Konawe Utara

Nur Alam saat menghadiri deklarasi Aswad Sulaiman-Abu Haera di lapangan Wanggudu, Senin (27/7/2015). Foto: Dok. Penulis.

JENDELASULTRA.BLOGSPOT.COM, WANGGUDU – Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam terang-terangan mendukung Aswad Sulaiman-Abu Haera dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Utara (Konut) 2015. Hal ini bertolak belakang dengan keputusan DPP Partai PAN yang mendukung pasangan Ruksamin-Raup di Pilkada Konut.

Nur Alam datang dalam deklarasi Aswad ditemani Sekretaris DPW PAN Sultra Abdurrahman Saleh. Dia tiba di Wanggudu seitar pukul 11.50 WITA dengan menggunakan helikopter.

Dalam orasinya Nur Alam mengatakan alasannya mendukung Aswad karena telah berhasil membangun Konut sejak daerah itu terbentuk menjadi otonomi baru. Kemudian Abu Haera dianggap sebagai orang yang berjasa memenangkan Nur Alam dalam pemilihan gubernur yang pertama.

"Kita harus memilh yang sudah terbukti seperti Aswad telah sukses membangun Konut. Jangan salah pilih dengan mencoba-coba seperti membeli motor andreyen yang baru dicicil," Kata Nur Alam di Lapangan sepak bola Wanggudu.

Memilih pemimpin haruslah ada jaminan akan bekerja keras untuk kepentingan rakyat. Olehya, Nur Alam berharap Aswad- Abu Haera bisa diberi kepercayaan masyarakat Konut untuk memimpin lagi 5 tahun ke depan.


Penulis: Muhamad Taslim Dalma (ZONASULTRA.COM)