Indahnya Berbagi, Nasdem Sultra Gelar Bukber Anak Yatim

Saat ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Ali Mazi memberikan donasi terhadap anak yatim piatu,di sekretariat DPW Nasdem Sultra, jalan Buburanda, Mandonga, Kendari, Senin (29/6/2015).
JENDELASULTRA.BLOGSPOT.COM, KENDARI – Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka bersama (Bukber) dan pembagian donasi  terhadap  anak yatim piatu se-Kota Kendari di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra jalan Buburanda, Mandonga, Kendari, Senin (29/6/2015).

Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi mengatakan acara itu sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu dan untuk memaknai indahnya berbagi. Agar anak-anak itu juga bisa merasakan bagaimana rasanya berbuka puasa dengan para tokoh masyarakat.


“Mereka rata-rata sudah tidak punya bapak dan ibu sehingga kita ajak mereka untuk bersama-sama dengan kita dan kemudian mereka merasa berada di tengah-tengah bapak dan ibunya,” Kata Ali Mazi.


Dengan digelarnya  acara buber dan pembagian donasi itu diharapkan para yatim piatu tidak merasa minder dan harus selalu diajak bersama-sama dengan masyarakat, agar muncul percaya diri diantara anak-anak itu. Olehnya, kata Ali Mazi, jangan sampai anak yatim piatu merasa terkucilkan dan merasa tidak punya apa-apa.


Turut hadir dalam acara itu mantan rektor Universitas Halu Oleo Mahmud Hamundu. Selain menamani Ali Mazi berbuka, Mahmud juga membawakan tausiah ramadhan pengantar waktu berbuka.



Penulis: Muhamad Taslim Dalma (Jurnalis ZonaSultra.Com)