Rindukan Pemimpin Jujur, Hamdan Zoelva Ingin Ruksamin-Raup Terpilih di Konut

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva saat memberikan orasi politik dalam acara deklarasi bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Raup, Senin (27/7/2015) di eks lokasi pameran di Wanggudu (belakang kantor DPRD Konut). Foto: Dok. Penulis.
JENDELASULTRA.BLOGSPOT.COM, WANGGUDU – Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva datang di deklarasi bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Raup, Senin (27/7/2015) di eks lokasi pameran di Wanggudu (belakang kantor DPRD Konut).

Hamdan hadir sebagai petinggi Partai Bulan Bintang (PBB). Selain itu, untuk memberikan dukungan moril dan menunjukkan bahwa pasangan berakronim Konasara (Konawe Utara Ruksamin Raup) itu layak menjadi pilihan masyarakat Konut.

“Kenapa saya mendukung mereka, karena saya tahu adik saya Ruksamin dan Raup adalah anak-anak muda yang pintar, cerdas. Mereka adalah orang-orang baik dan jujur,” Kata Hamdan.

Susah mencari orang-orang yang jujur di negeri ini, jujur dalam artian jujur untuk kepentingan rakyat bukan jujur untuk kepentingan pribadi. Olehnya kata Hamdan semoga Tuhan meridhoi pasangan Ruksamin-Raup dapat memenangkan Pilkada Konut.

Hamdan berpesan agar agenda demokrasi dapat dilaksanakan dengan damai dan baik karena merupakan perjalanan penting bangsa Indonesia. Walaupun Konut adalah bagian kecil dari Indonesia namun merupakan salah satu bagian penting yang patut diperhitungkan.

Penulis: Muhamad Taslim Dalma (ZONASULTRA.COM)