Benarkah Ketiga Orang Ini Berpeluang Jadi PJ Bupati Buton Utara? Ini Penjelasan Nur alam

Pejabat (PJ) Bupati Buton Utara (Butur)
JENDELASULTRA.BLOGSPOT.COM, KENDARI - Pengganti Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah memasuki tahap pengusulan. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengatakan dalam satu atau dua hari ini sudah ada nama Pejabat (PJ) yang akan menggantikan.

Wacana yang berkembang tiga pejabat yang masuk usulan yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sultra Zainal Kudus, Sekretaris DPRD provinsi Sultra Nasruan,  dan Asisten III Pemprov Sultra Saemu Alwi.

Ketika dikonfirmasi mengenai ketiga nama itu, Nur Alam enggan mengiyakan karena masih dirahasiakan. Nur Alam mengakui ada tiga nama yang menjadi usulan namun belum tentu ketiga orang itu yang dimaksud.

"Yang jelas nama-namanya masih rahasia. Kalau sudah ada bocoran itu bisa saja tidak benar," Jelas Nur Alam di Hotel Plaza In Kota Kendari, Senin (8/6/2015).

Yang jelas kata Nur Alam, dari tiga nama yang dikantonginya hanya satu yang akan menjadi Pj bupati Butur. Hal ini tentu sesuai dengan syarat dan ketentuan pemerintah provinsi, mulai dari pangkat, golongan, dan lain sebagainya.


Penulis: Muhamad Taslim Dalma (Jurnalis ZonaSultra.Com)